Selasa, 23 Agustus 2011

KEMATIAN

Belum lama gw baca berita via internet bahwa ada seorang gadis usia sekitar 20 tahunan loncat dr lantai 2 sebuah mall di salah satu kota besar di Indonesia.. kepalanya pecah n akhirnya MENINGGAL juga.. sebelumnya malah sering bgt lyat di berita *internet pastinya* kalu banyak artis2 korea yg matinya BUNUH DIRI… sebelumnya juga lagi ramee bgt yang ngebahas anak SMA yang MENINGGAL akibat ngebut2an setelah SOTR *sahur on the road*… eehhh tadi di tempat kerjaan lagi pada ngebahas berita di tv tentang  anak kecil yang MENINGGAL gara2 petasan.. daaan lagii selama perjalanan pulang ke rumah ngeliat bendera kuning di beberapa tempat…. Oowh MG…

Sepertinya KEMATIAN itu bukan hal yang menakutkan lagii yaa.. buktinya banyak loh yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hidupnya dengan BUNUH DIRI Cuma gara2 depresi.. bahkan mungkin penyebab depresinya pun idhiopatik alias ga jelas… ada yg stess gara2 jadwal padet *ini untuk artis korea* ada yang karena putus cinta, hamil luar nikah atau ga lulus ujian *ini untuk kebanyakan kasus di Indonesia* okeeh cukup tentang BUNUH DIRInya… coz gw ga mau ngebahas yang namanya BUNUH DIRI yaaa… karena gw sangat tidak setuju dengan hal yang bernama BUNUH DIRI… mungkin disini gw Cuma mau ngebahas KEMATIAN… *iih sereemm untung bukan malem jumat yee*

Okee fokuss… tataap mata ojaan *loh* hehe ..

Pernah denger lagu ini???

Wahai pemilik nyawaku.. betapa lemah diriku ini..
Berat ujian dariMu.. kupasrahkan semua padaMu..
Tuhan.. baru kusadar.. indahnya nikmat sehat itu..
Tak pandai aku bersyukur.. kini ku harapkan cintaMu..
Kata-kata cinta terucap indah.. Mengalir berzikir di kidung doaku..
Sakit yg kurasa biar jadi penawar dosaku..
Butir-butir cinta air mataku.. teringat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini ya Illahi..
Muhasabah cintaku..
Tuhan kuatkan aku.. lindungiku dari putus asa..
Jika kuharus mati pertemukan aku denganMu..

Lagu diatas judulnya Muhasabah Cinta kalu untuk penyanyinya Edcoustic… pertama denger lagu ini jujur gw merinding sampe nangis… *cengeeng heeh.. coba aja lu denger tu lagu saat galau* #eeeh…

Gara-gara tu lagu.. gw sempet mikir.. klu nanti misalnya seandainya umpama *udaah* gw MENINGGAL.. gw masuk surga ga yaa???? Honestly.. I’m not a good moslem… yaa ga separah orang Indonesia sii yang mayoritas di KTP doank tercantum Agamanya apaa #fakta .. dan secara yaaa yang rajin IBADAH aja belom tentu masuk sorga... hmm  ada lirik lagu yang ngena bangeet dee "aku manusia yang takut neraka..namun aku juga tak pantas di surga.."  Andai Ku Tahu - Ungu ada lagi nii " ataukah kita hanya takut pada neraka dan inginkan surga"  Jika Surga Dan Neraka Tak Pernah Ada - Chrisye ft Ahmad Dhani *ooh damn.. ini lagu jleeb semua dah* *coba tolong perhatikan lirik lagunya yaaa kalu lagi dengerin..* 

Pernah loh (sering sepertinya) gw ngebayangin nanti gw meninggalnya karena apa?? Kenapa?? N bagaimana??? Mulai dari sakit ringan sampe berat (kanker atau apalah) *amit-amit….* atau kcelakaan.. di tabrak busway lah.. jatoh dr motor karena ngantuk lah *ya ALLAH jangan sampeee kejadiaan* *getok pala-lutut-pala sambil ngucap amit-amit cabang bayii*

Kenapa gw kepikiran tentang MATI?? Karena gw tau.. KEMATIAN itu adalah MUTLAK akan di alami semua makhluk yang HIDUP.. karena setelah KEHIDUPAN pasti ada KEMATIAN… seperti adanya PERJUMPAAN pasti ada PERPISAHAN… dan kita semua tak akan pernah tau.. sampe kapan ALLAH ngasih kita kesempatan untuk HIDUP dan menikmati semua yang dikasih ke kita.. karena Cuma Arsiteknya Manusia aja yg tau itu semua.. ya gaa??  Yaa donkk *jawab sendiri* ada yang bisa sampe lebih dari 100 tahun.. ada bahkan yang baru lahir udah di panggil lagi ke alamnya… bahkan mungkin yg belom lahir sekalipun ga di kasi kesempatan untuk menghirup udara di dunia yang fana… and we never know… sampe pada akhirnya malaikat maut datang menghampiri kita…

Pertanyaannya… sudah siapkah kita saat malaikat maut itu datang??? #honestly gw belom siap… selain amalan gw ga banyak *jangan Tanya kenapa* juga masih banyak mimpi gw yang belom tercapai… salah satunya bahagiain nyokap gw… ohh damn… *mulai mellow gw*

Hokeehh sekian dulu deeh kayanya.. udah malem ini… *lirik jam* 23:05 WIB.. gw mau tidur dulu *semoga mimpi indah dee*

Muaaachh….

Xoxo

(^,^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar