Selasa, 30 Agustus 2011

Berita Duka di Malam Takbiran

Lagi lagi KEMATIAN ga bisa kita duga kapan datangnya…di saat umat muslim sedang menjalankan hari-hari terakhir Ramadhan dan menjelang KEMENANGANnya nanti… KABAR DUKA kembali hadir .. beberapa hari yang lalu dapet kabar Ibu dr temen SMP meninggal dan dimakamin di Jogja… di saat yang sama dapet kabar kalu Mamanya Eric masuk RS akibat TBC yg di deritanya sejak lama.. besoknya dapet kabar kalu Mamanya Eric masuk ICU dan beberapa jam kemudian Eric ngabarin kalu Mamanya udah di panggil Tuhan… dan MALAM ini… disaat para umat muslim merayakan kemenangan di hari yang FITRI… gw dapet kabar yang bikin gw shock.. saat gw buka Twitter gw setelah maghrib… ini yg gw baca…
Mention dari @herricahyadi#SMP41 #2: @dayangbuana @RetiOktania @indyamitha  @almurisnabeby @rulachubby @rezafaraby @nunghz @DewiLailatul” Awalnya gw bingung coz yg ada Cuma nama tmen2 gw doank.. terus gw klik hastag #SMP41 dan ada tweetnya @herricahyadi “Turut berduka cita ats meninggalnya teman #SMP41 Lisa Yunita kr kanker otak, td pg sdh dmakamkn. Sy kenal bliau sbg atlet SMP, orgnya baik”… oooh damn!!! Langsung lemes karena Shock gw… #kemudianHening
Dan Time Line di twitter pun mulai membahas tentang almh. Ada yg nanya “lisa yg mana ya?” *ohh ga kuat gw*
Okeehh.. dah mulai bisa mengendalikan diri… *tarik napass yang dalemm… keluarin lewat mulut….* better now.. ini emang kebiasaan gw kalu denger kabar orang meninggal… even itu gw kenal atau ga… terlebih lagi kalu gw kenal n deket sama orang yang di maksud… langsung lemes.. gada tenaga… karena shock…
Okehh.. beneran gabisa konsen dan focus lagi… cukup sekian dan terima kasih….

selamat jalan Sahabat... Semoga kau mendapat tempat yang layak disisi-Nya... T_T
RIP Lisa Yunita
Nb: Happy Ied Mubarak 1432 H 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar