Selasa, 16 Agustus 2011

Sepi.. Sepi dan sendiri aku benci!!!!!


Pernah ga sii lo ngerasa kesepian, padahal di sekeliling lu rame.. ??? either itu di tengah2 keluarga besar  lo yg lg pada kumpul.. atau bahkan diantara sahabat2 terbaik lo yang lo sayang bgt??  Hmm bingung yaa?? Gini dee.. ibaratnya yaa *lo bayangin ajaa* di saat lo lagi kumpul sama keluarga besar lo.. atau sahabat2 terbaik yang lo sayang… rame dan seru pastinya kan?? Tapi tiba2 lo ngerasa asing ada di antara mereka,, lo ngerasa itu bukan tempat lo… ga seharusnya lo ada di tengah2 mereka.. *udah bisa ngebayangin belom??* selain itu lo ngerasa agak di kucilin sama mereka.. padahal mereka biasa aja… yaa semua perasaan lo yang buat.. Cuma perasaan lo… lo ngerasa ini lo ngerasa itu.. *hmm apaan sii rul?*

okeeh balik ke masalah kesepian… jujur aja.. gw sering banget ngalamin kya gini… sangat sering bahkan.. saat kumpul sama temen2 seangkatan di fakultas dulu… ketawa bareng sii.. seru2an juga sii,, tapi tetep aja gw ngerasa asing… gw ngerasa ini bukan dunia gw *nah terus dunia lo dimana rul???* pokoknya aneh dee ada diantara orang rame itu… padahal dulunya jaman2 kuliah,, seru2an bareng,, tidur bareng,, praktek bareng… banyak kebersamaan yang udah bikin kita nyatu bangeet… tapi tetep aja gw ngerasa asing ada di antara mereka…. Okeee mungkin karena ini hanya sekedar teman, sahabat masih bisa di tolerir… tapii… tapi kenapa di saat bareng2 keluarga juga gitu?? Keluarga besar gw.. yang gw sebut mereka Gerombolan Siberat *pastinya tau donk knapa gw sebut gitu?? Yup semuanya berbadan besar.. mungkin gw yg paling kecil diantara mereka.. hihihi piss..* *back to the topic* awalnya gw  seneng2 aja.. bareng2 keluarga besar.. becanda sama krucil2.. tapi tetep yaaaa abis itu kumat lagi lonelynessnya…

asli gw sampe bingung sama “penyakit” gw yang satu ini… bahkan kadang pernah saat lagi kumat2nya lonelyness gw itu n gw memutuskan untuk berdiam diri atau milih menyendiri dan menghindar dari mereka,, ada yg nyeletuk “ knapa lo rul?? Lagi kumat ya autis lo??” #eehhh kok gw di bilang autis sii??? Emang sii rada mirip2 sama autis *nah loh dya ngaku jugaa* tapi bukan autis beneran yaah.. persamaannya sii sama2 punya dunia sendiri.. yaah anak2 autis *kalu ga salah ya..* emang punya dunianya sendiri.. di luar dunia yang sebenarnya.. *tapi gw ga tau kalu dunianya anak autis tuuh kya gmana* sedangkan gw.. emang suka “menghilang” sejenak ke “dunia” gw.. yang sebenernya adalah dunia khayalan gw… yuph!! gw sukaaa bgt menghayal.. bahkan gw punya sinetron *sebutan gw untuk khayalan gw yg bersambung terus kya sinetron striping di tipi2 itu* naah inilah saat gw menjadi autis… tiba2 diem.. bengong.. terus ngomong sendirian dee.. *tapii apa hubungannya yaa sama topik ini?* heheh

jadi teringat salah satu puisi di film AADC dulu…

Kulari ke hutan.. Kemudian menyanyiku..
Kulari ke pantai.. Kemudian teriakku..
Sepi.. Sepi dan sendiri aku benci!!!!!
Aku ingin bingar!!! Aku mau di pasar!!
Bosan aku dengan penat…
Dan enyah saja kau pekat…!!!
Seperti berjelaga jika ku sendiri…
Pecahkan saja gelasnya… Biar ramai…
Biar mengaduh sampai gaduh…!!
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya???
Biar terdera..
Atau aku harus lari ke hutan .. lalu ke pantai???

Pasti bingung dee hubungannya topic yg gw bahas sama puisi di atas??? Agak nyambung… coz gw seriiing bgt update status atau mention kata2  “Sepi.. Sepi dan sendiri aku benci!!!!!” naah… masih bingung juga?? *gw jg bingung siii* gini deeh… kalu diatas dah gw bahas bahwasanya gw selalu merasa kesepian di tengah keramaian…  tapii terkadang gw juga bencii saat2 sepi beneran… yaa makanya gw suka mention/update “Sepi.. Sepi dan sendiri aku benci!!!!!” *jiaaaa makin ga jelas ini* heheh yaah memang aneh hidup gw… seaneh khayalan gw….

Udah ah.. makin ngelantur ga jelas gw…
 See yaaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar