Rabu, 10 Agustus 2011

Kamp to the Preeett....


*tanpa basa basi lagi*

Pernah gas ii lo ngerasa hak lo di kebiri abis?? *whuidiiih serem aja dah* bohong kalu lu jawab ga pernah… coba lu inget-inget lagi dee… jaman2nya MOS di sekolah dulu… atau pas mau masuk ekskul di sekolah… gampangnya lagi pas OSPEK kampus dee.. hayu ngaku ajaah.. gw aja masih inget banget kata2 KAKAK SENIOR gw di ekskul jaman SEKOLAH dulu… yang terulang lagi di jaman KULIAH *mungkin karena sama2 perPLONCOan kali yaaa… jadi kata2nya ya itu2 aja… asli ga kreatip bgt dah yg bikin* kurang lebih mereka pada bilang gini niih *HAK kalian kami cabut.. jadi kalian GAK PUNYA HAK untuk BERTANYA atau APAPUN di luar peraturan yang ada… INGAT yaa PASAL SATU: SENIOR TIDAK PERNAH SALAH… PASAL DUA: KALAU SENIOR SALAH LIAT PASAL SATU” *eeet dah makin ga kreatip kan yg bikin tuu pasal??*

Yang mau gw tanyaaa… WHAT DO U FEEL??? Apa yg saat itu lo rasain atau lo pikirin pas SENIOR atau *bahasa alusnyaa* KAKAK PANITIA ngomong gitu?? PASRAH aja kah?? Mungkin saat lo jadi MABA/JUNIOR/ANAK BARU pada awalnya lo pasti dendam banget sama kakak PANITIA itu kaan??? Pasti lo mikir kejam banget kan mereka?? Dan pasti sempat terpikir sama lo untuk balas dendam ke JUNIOR lu nanti kann??? *ampuun dee rul.. ngomong apa sii lo???*  samaaa… dulu gw juga pernah berpikir gitu… geeellaaaa aja kaleee ortu gw aja ga pernah gitu keg w.. nah ini kenal juga gaa.. *ampuuun dah makin ngaco ini*

Maap guys.. lagi ngaco otak gw… tapi tetep lanjut aj adee… lu pasti langsung kesel bin dongkol kalu diperlakukan kya gtu.. mungkin kalu lu bisa berfikir jernih dan positif.. lu bisa aja bilang “ini mah normal.. biasaaa…” nah kalu yang biasa di manja abiss terus dapet perlakuan kya gini.. apa ga nangis darah tuu anak?? *maksud loo??* naahhh.. inilah yang di bilang uji MENTAL *bukan uji nyali yaa.. itu mah gaib2an.. bukan urusan gw* seberapa kuat mental  lu ngadepin hal2 yang banyak GA ENAKnya daripada yang ENAKNYA *nahloh makin ga je bo kan bahasanya* yaa iyaa lah.. emang itu maksudnyaaah.. di sini lu pasti di marah2in padahal lu ga salah.. di bentak2 padahal lu nga ngerti maksudnya apa.. di suruh2.. padahal lu juga masih ada kerjaan n nyuruhnya ga jelas pula… kalu saat itu lo tetep BERTAHAN n ga DOWN tandanya lu KUAT * kya gw dunnn heeh* dan lo akan lebih KUAT lagi saat ngadepin segala rintangan yang dateng di hidup lo nantinya… di masa depan lo yang ga akan pernah lo duga.. *masih ga ngerti??? Okeeeh next paragraph ajaaah*

Saat lo jadi MABA/JUNIOR/ANAK BARU kan lo yang ngalamin di PLONCO.. tapiii… kan ga selamanya lo jadi JUNIOR… roda terus berputar.. ada saat nya lo yang jadi SENIOR… nah disini lu pasti punya dendam kesumat saat lo jadi JUNIOR dulu n maul u lampiasin ke JUNIOR lu sekarang kan??? Salaaah braayy kalu lu begitu… harusnya disini lo bisa mikir.. manfaat yang lo dapet dulu saat jadi JUNIOR n lu terapin juga ke JUNIOR lu biar mereka bisa TOUGH ngadepin kejamnya dunia *ampuuun makin ngaco ini* dan pasti kepake banget kan tuu pas lu ngadepin dosen yang rese pas lu di kejar2 death line skripsi atau di dunia kerja dengan boss yang rese ataupun lingkungan kerja yang menganut paham *SENIORITAS*… yang membuat kesabaran lu di ujii abees… yaaaah emang itu tujuan utamanya .. ngebentuk lu jadi PRIBADI YANG KUAT.. bukan jadi PRIBADI YANG LEMAH n GAMPANG DOWN.. ga percayaa??? Coba inget2 lagi deeh… pasti lo akhirnya membenarkan kata2 gw ini… *yakiin bgt yaa gw* kenapa?? Karena gw ngalamin itu semuanya…

Mulai dari pelantikan PASKIBRA di SMP yang ga Cuma FISIK aja di tempa,, tapi mental +kesehatan KUPING gw juga di uji… kenapa?? *gmana ga?? Para SENIOR gw teriaknya di kuping gw sii…* MOS di SMA yang *yaa ini mah belom ada apa2nya dibanding SMP dulu.. ihihi lewaaat ajaaah* sampe OSPEK fakultas yang pake acara nampar2 pipi gw *nyokap gw aja ga pernah nampar gw.. ini malah SENIOR gw yang nampar.. kampreeet*  di situ gw ngerasain bangeet perubahan di diri gw..  gw yang tadinya cengeng bin gampang nangis *walaupun masih suka nangis juga sii kalu lagi nahan kesel* bisa jadi agak tangguh sedikit TOUGH n positif thinking ngadepin dunia kerja yang assslii KAMP to the PREEET lah kejamnyaaa.. *ini bisa2 BLOG gw di kecamkalii yaa.. drtd bahasanya gada yg beres dah… hihi BODO*

Kenapa gw bilang dunia kerja Kamp to the Preett a.k.a KAMPREETT?? Karena ternyata masih banyak janda-janda tua yang… *loh loh salaaaaahh* maksud gw masih buanyaaak banget ketidak adilan dan ketidak jujuran di dunia kerja.. sikut sana-sikut sini.. tikam sana-tikam sini.. tikung sana-tikung sini… bahkan temen sendiri juga di tikung *emang cinta doank yang bisa nikung temen.. week* terlalu banyak penjilat beredar di mana2.. yaaa walaupun ga sedikit yang masih jujur dan alim *termasuk gw :D * yang malah disebut NAIF bahkan kadang MUNAFIK *hellooo ngaca plissss… apa ga punya kaca?? Ntar gw beliin selusin deee!!*

Gw bisa ngoceh begini,, karena emang itu kenyataan yang terjadi.. kalu kata orang BULE mah “The REAL FACT” ..  gw pernah kerja di beberapa tempat yang berbeda.. dan semuanya kya gitu… yang GA NGEJILAT yang TERSINGKIR..  yang terlalu JUJUR yang HENGKANG… yang PENJILAT yang BERTAHAN.. yang MUNAFIK yang MENETAP.. #eeaaaaa … sangat PANTAS kalau NEGERI ini hanya JALAN DI TEMPAT dan GA MAJU-MAJU .. ya sudahlah…

Mungkin postingan gw kali ini ancur abiss.. ga nyambung..  eror.. ga pantes.. atau apalah suka2 kalian nyebutnya apa… *gw ga peduli jugaaa* tapii yaaa maap maap dee kalu ada yang ga suka atau tersindir… ya jangan di baca… kan  What Ever I Said.. yaa suka-suka gw duonkkk mau posting apa ke BLOG gw sendiri.. ya gaa??? *makin malem makin aneh..*

Udah lah gw pamit dulu… deeee

Toos jauh biar ga selek…

Pisss Love n GaooL… *jadul abiss*
v(^_^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar