Senin, 01 Agustus 2011

mimpi semalam....

ANEH.. itu yg bisa gw bilang tentang mimpi gw semalem...
ANEH... kenapa gw jadi mimpiin DJ?? udah gitu di mimpi gw DJ bela2in dateng ke jakarta *yg gw tau dya sekarang ada di Gorontalo* cuma untuk buka puasa bareng gw.... cuma buat nyenengin gw... *GOD.... kenapa cuma mimpi siii??* ahh.. tapi ada yg aneh jugaa selain itu... aja seseorang yg entah kenapa gw anggap itu Age *seseorang dr tempat kerja gw yg lama yg katanya suka sam agw* aaahhh... kenapa mesti 2 orang itu yaa???
biasanyaa... kalu gw mimpiin cowo.. itu tandanya gw kangen atau sayang bgt sama cowo itu... tapi kalu yg ini apa yaaa artinyaa..
DJ.. mungkin karena malem sebelum tidur gw YMan sama dyaa ngucapin "met puasa" kali yaa... jd kebawa2 di mimpi... *hohohoh* tapi kalu Age?? bahkan gw udah lama ga inget/mikirin dya lagi... *ngapain jugaaa* n gw yakin banget kalu gw ga punya perasaan apa2 ke dyaa... beda dgn DJ.. yg yaaaa bisa dibilang gitu deeey.... hehehe *makin ga jelas iniii*

what ever i said... gw cuma mau ceritaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar