Kamis, 08 September 2011

Ritual menjelang YAREH

Kamis 08-09-11 jam 18:55 – 21:00 waktu Ciganjur

Saat ini kondisi badan gw masih kurang fit… udah beberapa hari ini sii.. lebih tepatnya dari sebelum lebaran udah mulai ga enak badan… agak demam.. radang tenggorokan… sinus kumat.. kadang sampe sakiit bgt kepala gw… makin parah pas udah mulai masuk bulan SEPTEMBER… semakin jadi sakitnya…tyap malem  gerah tapi keringet dingin *nah loh* *hehe rada lebay yaa?* tapi emang bener sii… dari gw masih kecil selalu dan selalu sakit setiap awal SEPTEMBER.. kalu kata nyokap gw sii “Ritual Menjelang YAREH” apa tuh yareh??? Pasti pada ga tau dee artinyaa,,, samaa gw jugaa… *enter dulu yaa*

Hmm kalu kata nyokap gw sii YAREH *gw ga tau ini tulisannya bener apa ga* itu artinya ULANG TAHUN.. kalu bahasa Inggrisnya BIRTHDAY.. nah kata Nyokap lagii kata YAREH ini dari bahasa BELANDA *padahal gw nyari di kamus bahasa BELANDA ga nemu2 kata2 ini loh.. nemunya: verjaardag, geboortedag, verjaring yang artinya BIRTHDAY* tapi emang sii kalu orang-orang dulu yang senagkatan sama nenek+kakek gw pasti bilangnya YAREH… coba dee Tanyakan pada orang dulu.. *loh*

Tapi emang bener sii kata Nyokap tentang “Ritual Menjelang YAREH”.. jujur aja yaa.. setiap mendekati bulan SEPTEMBER pasti adaaa aja penyakit yg dateng ke badan gw.. *eeh pasti nanya kenapa mesti SEPTEMBER??* *yaa karena BIRTHDAY gw di bulan SEPTEMBER lahhh*

Gw inget banget.. jamannya gw SD dulu… setiap mau YAREH pasti demam alias panas agak tinggi… malah pernah kena gejala typhus yang membuat gw harus bedrest di umah 2 minggu… ga enak bgt kannn… beberapa tahun belakangan ini juga masih sakit setiap mau YAREH.. tahun kmaren malah *gw inget bgt* sakitnya dah mulai dari agustus.. aada aja sakitnya.. yg ini dah sembuh.. eh kumat lagi yg itu.. sampe2 gw harus resign dr tempat kerja gw *padahal gw baru kerja 5 bln loh* gara2 sakit2 melulu…

Nyokap mah udah biasa aja denger gw sakit menjelang YAREH.. dan gw bener2 ga tau lagi gimana cara nyetop “Ritual Menjelang YAREH” ini… pernah sii.. sekali2nya gw ga sakit menjelang YAREH.. tapi sakitnya pas hari-H-nya… huhu.. aneh dee hidup gw…

Mungkin untuk beberapa jam kedepan menjelang YAREH.. gw mw berdoa.. gw mau minta sama ALLAH supaya “Ritual Menjelang YAREH” ini berakhir di tahun ini aja… gada lagi “Ritual Menjelang YAREH” dalam bentuk SAKIT… gw mau sehat setiap Menjelang YAREH.. dan seterusnya…dan seterusnya.. dan seterusnya *pliss ya ALLAH.. uyun dah capek sakit terussss.. plisss*

Doa penutup sebelum masa aktif di dunia gw berkurang: 
Ya ALLAH… berikanlah KESEHATAN pada HAMBA dan KELUARGA ya ALLAH.. semoga ga SAKIT-SAKITan lagi ya ALLAH…  *udaah yaaa.. doa yang di ekspos segitu aja.. Doa yg laen hanya gw n ALLAH yg tau…hihihihi*

Masih ada 7 jam lagi menjelang “YAREH” gw yang ke 25 *sumpah ga percaya lyat angkanya* .. mending tidur aja lah… besok kerja lagi… semangat!!!! Semoga besok pagi udah sembuh ya ALLAH… AMIIN…

NOTED dari nyokap gw: gw lahir di hari SELASA, Jam 10:10 waktu setempat *tepatnya di RS ISLAM JAKARTA*  25 tahun yang lalu.... 


the BirthDay Girl *besook rul besokkk* pamit... 

xoxo -R- xoxo

3 komentar: