Jumat, 11 September 2015

Film Bergenre Drama Komedi Terbaru dari Thailand

Poster Heart Attack



Heart Attack - Mana yang lebih baik, bekerja dengan sekeras mungkin atau mencintai sebesar mungkin? Satu lagi film bergenre komedi romantis khas Thailand yang merupakan favorit kita semua ini direncanakan rilis di bioskop Indonesia pada 11 September 2015. Bercerita mengenai Yoon, seorang pekerja lepas desainer grafis yang terlalu giat bekerja hingga kemudian jatuh sakit. Ketika sakit ini lah Yoon bertemu dokter cantik, Imm, yang berhasil mengubah prioritas hidupnya.

Heart Attack, dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont, Davika Hoorne, dan Violette Wutier. Nama-nama pemerannya sudah tidak asing lagi dalam perfilman Thailand. Sunny Suwanmethanont pernah membintangi “I Fine Thak You Love You” (2014) yang tak hanya sukses di Thailand, tetapi juga di Indonesia. Davika Hoorne membintangi film komedi-horor di tahun 2013 sebagai hantu cantik. Sedangkan Violette Wautier, tak hanya piawai dalam berakting di "The Swimmer" (2014), tapi juga apik dalam bernyanyi di lagu yang menjadi soundtrack film tersebut.

Photo 0262

Photo 0411

Photo 0502

Film ini disutradarai oleh sutradara handal yang terkenal akan keunikannya dan keberhasilannya dalam memperoleh beragam penghargaan, Nawapol Thamrongrattanarit. Nawapol pula lah yang juga menulis skrip untuk The Billionaire (2011), Seven Something (2012), dan Bangkok Traffic (Love) Story (2009).

Photo 0054

Heart Attack tayang mulai 11 September di Jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx Theater, dan Platinum Cineplex. Trailernya bisa disimak di sini

Note : Tulisan ini juga diposting di web NontonJKT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar