Kamis, 02 Oktober 2014

25 Day Blog Challenge, Day 7 : If You Won The Lottery....


Selamat malammmm.... 

Sebelum memulai gue mau minta maaf karena telat (lagi) posting tulisan di blog ini. Kemaren ane tepar, cyin.. Ini karena ada waktu sambil nunggu pasien dateng, nulis lah saya. :)))

Kali ini gue disuruh berkhayal jika gue menang Undian... 

Hmm... 

Jika gue menang Undian Satu Milyar Rupiah.... 

Gue akan... 

*berpikir keras*


*masih mikir*

Hmm...

*sok drama*

Oke, setelah dipikir-pikir, kalo gue menang Undian Satu Milyar Rupiah, gue akan pergunakan uang itu dengan sebaik-baiknya. Hehehe...

Yang pasti sih akan gue sisihin dulu 2,5%-nya untuk mereka yang berhak. Terus abis itu gue langsung daftarin Ibu dan Bapak pergi Haji. ONH Plus kalo bisa. Karena ini memang impian gue dari kecil, bisa ngebiayain Ibu dan Bapak menunaikan Rukun Islam yang kelima ini. *aminn ya Allah*.

Nah, kalo masih ada sisanya, akan gue pake untuk renovasi rumah. Mau beli rumah baru atau tanah kayaknya akan kurang duitnya. Karena gue udah terlalu nyaman tinggal di lingkungan yang sekarang, dan kalo mau beli tanah ataupun rumah di sekitar tempat tinggal gue itu butuh uang gak sedikit, mending gue renovasi aja rumah yang udah ada. *iya, gak?* Biar semuanya bisa tinggal di rumah, bareng-bareng. Ibu, Bapak, kedua adik gue, even jika udah pada berkeluarga semua. Kan seruuuuu... *lanjut ngayal lagi*

Kalo masih ada sisanya lagi.... Gue mau beli mobil aja deh. Jenis MVP kali ya, yang bisa muat banyak. Ngayalnya sih mau punya Nissan Grand Livina XGear. *eeaaa* Jadinya Ibu, Bapak dan kedua adik gue bisa keangkut. Jadi kalo setiap Lebaran dan mau kunjungan ke rumah saudara, gak perlu ribet nyari taksi lagi. *amin ya Allah*  

Ada sisanya lagi gitu? Hmm... Enaknya ditabung aja kali ya, buat jaga-jaga kalo ada kebutuhan mendadak. Kalo bisa buat bikin klinik atau kuliah lagi mah enak bener. *lanjut ngayal*

Entah kenapa kepikiran reaksi nyokap kalo (misalnya) gue beneran menang undian semilyar ini, pasti disuruh cepet-cepet nikah deh gue. :)))

Oh, oke.. Cukup sekian ngayalnya malem ini. Daripada tambah lebar dan makin melenceng, mending disudahi saja. 

Rula pamit!
*sambil mengaminkan khayalan di atas*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar