Selasa, 07 Oktober 2014

25 Day Blog Challenge, Day 9 : Meaning Behind Your Blog Name



Hai Hai Hai..

Semakin molor aja nih gue posting 25 Day Blog Challenge-nya. Udah mulai padet lagi jadwal pasien dan afternya. Sampe-sampe sekalinya ada waktu buat ngetik, dimanfaatin buat ngetik. Nyicil. Pas postingnya dirapel. Hihihi *gabisa juga padahal*

Oke, bahasan kali ini adalah Arti di balik nama blog gue..

*mikir*

Awalnya gue kasih nama, eh Judul di blog gue itu “Whatever I Said” dan awalnya si alamat web-nya juga gitu. Sampe akhirnya gue ganti alamat webnya jadi rulachubby.blogspot.com . Ini lebih ke memudahkan gue untuk mengingat sih. Hehe.. Tapi judul di blog masih dengan “Whatever I Said”.

Filosopi dari kata “Whatever I Said” sebenernya simple. Blog ini awalnya sebagai diary gue, curhatan gue, tempat gue numpahin semua uneg-uneg atau apapun yang melintas di kepala dan khayal gue. Makanya kalo dilihat di postingan gue pas awal-awal ngeblog, lebih banyak tulisan yang ngelantur. Apa yang gue pikirin saat itu, itu yang gue tulis. Sampai dengan bentuk tulisan alay pun muncul di awal-awal blog ini exist. Hihihi *piss*. Nah, semakin ke sini, semakin usia bertambah, semakin mulai bisa berpikiran dewasa dan bijaksana *ehem ehem* gue mulai agak sedikit bijak menggunakan blog ini. Sempet vakum memang, tapi setelahnya lebih banyak diisi dengan cerpen atau Flash Fiction dan beberapa review. Ya, meskipun kadang masih suka gue tulis opini atau pendapat gue, dan beberapa curhatan. Campur aduk deh. That’s why, “Whatever I Said”.

Kalo untuk “rulachubby” ini sebenernya udah jadi nickname gue sekaligus username di beberapa akun sosmed. My name is Nurul, but some of my friends call me Rula. And because I have a chubby cheeks, jadi deh gue gabungin aja “rulachubby”. Karena nama Nurul sudah terlalu mainstream *eeaaa*

Udah kejawab kan ya, arti nama blog gue? 

Kalo masih belom, anggap aja udah ya *maksa* heheeh..

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar