Selasa, 30 September 2014

25 Day Blog Challenge, Day 6 : Work Days; What's Inside The Bag



Hari keenam. Postingan keenam.

Judul aslinya sih, School Days; What's Inside The Bag. Tapi berhubung gue udah bukan anak sekolahan lagi, dan sudah tenggelam dalam dunia kerja, jadinya judulnya gue ganti jadi Work Days; What's Inside The Bag. Boleh, kan? Boleh, kan? *Sesuka lu aja, Rul...*

Okey, berikut isi tas yang selalu gue bawa setiap kerja. 


Berikut ini gue jelasin apa aja yang ada di gambar di atas.
1. Post Man Bag berwarna coklat yang boleh dikasih gratisan karena menang apa gitu waktu itu. *lupa*
2. Agenda 2014 + Pulpen yang selalu nyangkut di spiral ring-nya. Yang berwarna hijau itu. meskipun kadang jarang gue tulis, tapi tetep berguna karena sewaktu-waktu gue pasti butuh kertas dan pulpen.
3. Novel. Kali ini gue lagi baca Herr Der Diebe (Pangeran Pencuri), Cornelia Funke. Seru.. 
4. Payung berwarna Biru. Mau ujan atau panas ini payung hampir ga pernah keluar dari tas.
5. Hand and Body Lotion.
6. Air Mineral sisa kemarin.
7. Tisu kering dan tisu basah. Tisu basahnya aja ada 2 jenis. :D 
8. Pembalut dan panty liners. Jaga-jaga takut si tamu tiba-tiba dateng *ya gak perlu dijelasin juga kali, Rul*
9. Baby Colonge. Iya, gue masih pake baby colonge :')
10. Cairan softlense.
11. Dompet kotak-kotak, isi peralatan lenong.
12. Dompet motif panjang, isi alat tulis.
13. Dompet motif agak lebar, isi banyak hal sih. Ada buku tabungan, kartu-kartu, token, sampai meteran dan benang+jarum. Hihi..
14. Dompet kecil pink, isi duit, kartu atm, ktp, dan beberapa kartu lainnya juga tiket nonton atau struk belanja apa gitu.
15. Scrabble Card punya Mr. Fajar. Niatnya mau dibalikin secepatnya, tapi belom sempet ketemuan. 
16. Boggle Slam Card. Kalo yang ini baru beli kemarin, lupa ngeluarin dari tas.
17. Bros bunga pink dan oranye.
18. Hand Sanitizer dan Minyak kayu putih.
19. Sisir
20. Tupperware Set. Itu yang warnanya ijo lime. Isinya sendok, garpu, sama sumpit. 
21. Charger hape dan earphone (yang sebenernya udah rusak tapi masih dibawa-bawa aja)
22. Biskuit cemilan dan permen pelega tenggorokan. P3K untuk perut dan tenggorokan. :D
23. Kartu Komet. Alias kartu Multi Trip Commuterline
24. Kipas tangan.

Yak, cuma itu aja kok yang ada di tas gue. Biasanya sih plus baju seragam. Karena gue gampang keringetan, jadinya baju seragam gue masukin tas, terus baru ganti pas udah sampe tempat kerja. Gitu. 

Dan kalo diliat-liat, ternyata gue punya beberapa barang berwarna PINK yaa... *baru sadar*. Oh, oke. Kalo dompet motif 3 ukuran itu memang boleh gratisan dari majalah Go Girl!. Hihihi...

Udah, ah... See you on my next posting!

Adios!


2 komentar: