Sabtu, 27 September 2014

25 Day Blog Challenge, Day 3 : What Are You Afraid Of?



Haiiii... 

Udah hari ketiga dari dua puluh lima hari tantangan ngeblog ini yang gue ikutin. Dan judul kali ini adalah hal yang gue takutin. Humm....

First of all... 
Gue masih paling takut sama Arsiteknya Manusia. Masih takut masuk Neraka tapi gak yakin bakal masuk Surga. Karena sampai saat ini gue masih belum bisa menjalankan perintah-Nya dengan baik, dan juga masih belum bisa menghindari larangan-Nya dengan sempurna. Masih terlena dengan hedonisme.

Ketakutan lainnya adalah takut sama Anjing, atau bahasa kerennya Cynophobia
Berawal dari trauma, sih. Kejadiannya pas gue masih SD (lupa kelas berapa), gue dan beberapa temen main keliling komplek naik sepeda. Saat itu kondisi jalan masih agak bebatuan, gak rata dan belum diaspal. Gue, yang belum terlalu mahir mengendarai sepeda, masih suka hilang keseimbangan kalo di jalanan yang gak rata. Nah, pas ngelewatin rumah tetangga gue yang punya Anjing, kalo gak salah nama Anjingnya Bleki, dan juga depan rumahnya itu jalanannya agak turunan dengan bebatuan, temen-temen gue pada ngebut. Gue ditinggal sendirian. Sialnya, pintu gerbang rumah tetangga gue itu kebuka lebar, dan si Bleki gak dirantai. Dari jauh si Bleki udah menggonggong, yang bikin gue panik, nih.
Karena panik, sehingga gak fokus buat nyeimbangin sepeda di jalanan menurun dan bebatuan itu, akhirnya gue ngerem mendadak pas di depan rumah tetangga gue itu. Dari pada jatoh. Eh, ternyata si Bleki udah berjarak sejengkal aja dari ban sepeda bagian depan juga kaki kiri gue yang menapak di jalan bebatu sambil terus menggonggong ke arah gue. Sedikit lagi pasti gue digigit, nih, sama Bleki. 
Udah teriak-teriak kenceng manggil nama Ibu, karena takut digigit Bleki. Untungnya yang punya rumah langsung keluar, narik Bleki masuk ke dalem rumah dan nutup gerbang. Gue? Tetap terbujur kaku, mematung di atas sepeda dengan badan gemetar agak hebat, dan muka udah banjir air mata.
Semenjak hari itu, setiap ngeliat makhluk manis berjenis Anjing ini gue langsung dagdigdugduerrr. Parno sendiri. Keringet dingin. Dan otomatis gak mau digerakin. Kaku. Mematung. Padahal si Anjingnya belom tentu galak. Pun bila si Anjing lagi sama majikannya, gue tetep memilih menjauh, cari jalan muter biar gak papasan sama binatang yang hobi menjulurkan lidahnya ini.
Tapi untungnya beberapa waktu belakangan ini gue udah mulai bisa lebih berdamai dengan jantung dan indra persyarafan gue tiap ketemu Anjing. Mulai bisa lebih tenang. Meskipun masih sedikit dagdigdug, dan sesekali ngeliat kebelakang kalo udah berhasil ngelewatin Anjingnya. Fufufuf..

Baru cerita Anjing aja udah panjang bingitsss... Padahal masih ada dua ketakutan gue lagi yang mau gue share...

Ketakutan lainnya yang menurut gue agak parah dan aneh ini adalah... Gue takut dengan Pernikahan. Tapi di satu sisi gue sangat ingin Menikah. Dilema. :/
Alasannya? Mungkin karena gue sering ngeliat berita di televisi banyak artis yang Nikah, abis itu Cerai, beberapa bulan kemudian nikah lagi, Cerai lagi. Gak cuma dari berita di tivi sih... Sekitar gue juga ada yang ngalamin kayak gitu. Makanya gue jadi takut. Takut kalau nantinya gue Nikah, akan ngalamin seperti mereka itu. *amitamitcabangbayi* Makanya gue picky banget buat milih pasangan, terutama untuk menjurus ke hal serius itu. *piss*

Ketakutan terakhir yang mau gue share adalah.... Gue paling takut kehilangan orang yang gue sayang. Termasuk kematian. Kalau terkadang gue tiba-tiba possesif, over protective, tandanya parno-nya gue lagi muncul. Selain itu juga, ini merupakan salah satu alasan gue gak mau, eh, berusaha untuk gak jatuh cinta atau pacaran sama sahabat gue sendiri. Dengan dalih, kalo nanti pacaran, marahan, putus, lost contact. BHAY! Gak mau ngalamin kayak gitu lagi. Pliss jangan sampe.


Hhhh.... *take a deep breath
Kayaknya segitu aja deh yang gue share.. Itu udah yang paling parah sih tingkat “Takut”nya. Hehhe... 

Terima kasih yang sudah mau mampir baca.. Dan mohon maaf kalo bahasanya seadanya. :*

See ya on next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar