Sabtu, 30 Agustus 2014

Diary Marathon Movie of The Week


Cara gue mengakhiri Agustus ini adalah dengan #MarathonMovie. Dalam 1 minggu bisa nonton 6 film di 4 hari yang berbeda. Antara seteres, error, atau emang gak punya kerjaan jadi berbaik hati menambah pundi-pundi uang si Blitz. Dan Iya, itu semua gue nontonnya di Blitz Megaplex GI. Eh, kecuali yang terakhir.

Jadi begini ceritanya..

Gue mulai dari hari Senin, 25 Agustus 2014. Gue gak inget sih hari senin ini gue nonton apa gak. Sepertinya gue pulang kerja langsung pulang, deh. Oke, skip. Next.

Hari Selasa, 26 Agustus 2014. Komunitas @NontonJKT ngadain #NobarJKT film Guardians Of The Galaxy di Blitz GI jam 18.30. Ya, sebenernya sih gue udah nonton ini film versi 3Dnya pas tayang awal di Midnight, Sabtu 20 Agustus 2014 lalu. Tapi berhubung ada scene yang guenya ketiduran, jadinya gue mau nonton lagi yang versi 2D dan kali ini bareng temen-temen dari @NontonJKT . FYI, Selasa itu, sejarah baru terukir di komunitas @NontonJKT. Karena ada 80-an orang (tepatnya gue lupa) yang ikutan #NobarJKT #GOTG malem itu. Yeayyyy…

Nobar GOTG

Padahal sebelumnya cuma 37 orang yang ikutan #NobarJKT Detective Conan : Dimensional Sniper di hari Jumat, 15 agustus 2014. Nah, sebelum nonton GOTG jam 18.30nya, gue memutuskan untuk mengisi jam kosong –gue balik kerja jam tiga, dan otomatis setengah empat udah beredar di GI- sambil menunggu setengah tujuh itu dengan menonton Lucy. Agak telat sih gue masuk audi, karena si Lucy sudah berjalan 30 menitan.. Jadi, hari selasa ini gue nonton 2 film. Lucy dan GOTG 2D. Di Blitz GI.


Nobar Conan


Hari Rabu, 27 Agustus 2014. Ini hari gue skip nonton karena lembur 2 shift. Oke, next.

Hari Kamis, 28 Agustus 2014. Kalo temen-temen @NontonJKT emang udah merencanakan untuk #KamisKeBioskop dan nonton Ju On 3 : The Beginning of The End jam 21.30 di Blitz GI. Iya.. Malem jumatan nonton #HorrorJKT. Skip lah gue sebenernya. Mana demen gue nonton horror. Yang ada merem terus gue gak liat ke layar. Dan lagi, niat awalnya gue cuma mau ikutan meeting sama tim K-nya @NontonJKT. Cumaaaa.. Mereka semua selalu menggoda saya untuk ikut nonton si Ju On ini.. Meskipun sudah berdalih “Kalo ada yang nganterin pulang sampe rumah, baru gue nonton” mereka tetap menggoda saya. Sebenernya itu alasan gue biar gak nonton. Karena gue tau, yang biasa nganterin gue pulang gak bisa ikutan nonton. Tapi, takdir berkata lain. Saat meeting, mereka masih gencar merayu untuk ikutan nonton Ju On. Dan si Sanguin Melankolis ini tetiba memesan tiket Ju On jam 21.30 via blitzmegaplex.com. Oke! Jadi, ibadah nonton malem jumatnya di Audi 7 seat D 4-13, menyaksikan si Toshio Saeki muncul tiba-tiba di layar. Deym!
para peserta ibadah malam jumat #HorrorJKT
Foto Kaki!


Hari Jumat, 29 Agustus 2014. Nah… Kali ini gue dapet undangan nonton film Korea berjudul Roaring Currents jam 19.00 di Blitz GI (again!). Dan seperti yang sudah-sudah, untuk mengisi kekosongan waktu, gue memutuskan untuk nonton film sekalian numpang tidur sore itu. Nah, ada cerita lucu nih di sini. Jadinya kan gue beli tiket untuk film Planes : Fire and Rescue jam 16.15 Audi 6. Karena cuma jam itu yang menurut gue cocok. Dan gak terlalu rame yang nonton. Bisa lah bobok cantik bentar. Pas gue beli, seinget gue itu film harusnya udah mulai. Tapi gue tetep ke toilet dulu sebelum masuk audi. Kebelet, cyin. Abis dari toilet gue masuk lah ke audi yang pintunya baru dibuka itu. Yang gak jauh dari toilet. Setelah tiketnya di robek sama mbak-mbak penjaga pintu, gue masuk dan ngambil kacamata 3D. Oke. Sempet bingung, emangnya Planes 3D? Eiya, kok susunan kursinya beda, ya, sama yang di layar pas pesen tiket via blitz machine? Skip. Gue tetep masuk itu audi dan langsung menuju row D seat 8. Film belum mulai. Penonton masih sepi. Gue gak curiga sama sekali. Mungkin karena kondisi gue yang super ngantuk. Sambil nunggu film mulai, ku pejamkan mata ini. Mencoba tidur. Sekitar 15-20 menit kemudian, film mulai. Etapi, kok ada si Peter Quill kecil, ya? Loh, ini kan Guardians Of The Galaxy? Ini si operator proyektornya salah muterin film, ya? Skip. Gue malah lanjut tidur. Tidur-tidur ayam, sih. Sempet melek di beberapa scene. Dan masih belom ngeh. Setelah film selesai. Turun. Keluar audi. Sambil balikin kacamata 3Dnya, gue nanya sama mas-mas yang jaga. 
“Mas ini salah muterin film, ya? Seinget saya , saya beli tiketnya Planes, deh” sambil nunjukin tiket gue. Dan you know si mas-masnya bilang apa? 
“Ini audi sembilan, mbak. Itu tiketnya audi enam” sambil senyum ke gue. 


Dan gue langsung keluar Audi sambil geleng-geleng kepala dan ngetawain diri sendiri. SKIPNYA KEBANGETAN SIH, RUL! Dan pas keluar Audi 9, sudah rame orang-orang yang register untuk nonton Roaring Currents jam 19.00.
Foto duyuu sebelum nonton Roaring Currents


Hari Sabtu, 30 Agustus 2014. Planet Hollywood jam sembilan pagi. Iya, gak salah kok. Jam sembilan pagi sudah harus ada di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta untuk Premiere film Hijabers In Love (untuk umum, karena Jumat malamnya baru saja Gala Premiere). Jadi ceritanya @NontonJKT dapet 25 undangan untuk menghadiri Premiere film Hijabers In Love ini. Karena pagi banget dan yang lainnya gak bisa, jadilah gue mewakili @NontonJKT hadir di acara ini. 24 tiket lainnya? Gue sebar ke grup whatsapp dan dijadiin kuis di akun @NontonJKT . Ini satu-satunya hari di mana gue gak ke GI dan gak nonton di Blitz. Hihihi.

25 tiket Hijabers In Love
inilah para pemenang #KuisDadakan dari @NontonJKT
with #TeamJaksel @nebengers dan Tim #ArisanBuku @kemudian
Nah… Sekian cerita Diary nonton gue selama seminggu ini. Untuk review filmnya gue posting terpisah aja ya. Hihihi… See you di next #NobarJKT!   

nb: foto-foto koleksi pribadi dan dokumentasi @NontonJKT (bit.ly/nobarGOTG

  

2 komentar:

  1. RULAAAAA!! GHEBLEEK LHOOO!! Sampe salah audi!!! XD XD XD

    By the way kalau itu aci yang salah audi, aci gak bakal nanya... dan GAK BAKAL BISA TIDUR JUGA DONG DI DALEM, takut tahu2 yang punya tiket dengan seat yang sama kayak seat ku dateng..

    Sumpah Rulaaa, aku sepiceleesss... XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, namanya juga orang udah ngantuk pake banget, ci. Untungnya sih sepi, yaa.. Asli itu hal terbodoh yang pernah gue lakuin. SKIPnya kebangetann :))))

      Hapus