Rabu, 12 Maret 2014

Happy belated New Year 2014!!


Hiihihi.. I know it was late to say Happy New Year.  Udah bulan Maret, loh, Rul! *sungkem sama semuanya*. 3 bulan lebih ini blog gue anggurin, untungnya gak lumutan.

Dan alibinya adalah -> Bisa jadi karena memang kerjaannya lagi ribet dan sibuk. Bisa juga karena memang tidak ada waktu untuk ngetik dan update blog. Bisa juga karena memang gak ada ide untuk nulis. Bisa juga karena waktunya lebih sering digunakan untuk streaming film korea atau film bioskop yang belum sempat ditonton. Atau, bisa juga waktunya habis terpakai untuk main Candy Crush Saga dan Farm Heroes Saga yang lebih seringnya stuck di level tertentu daripada move on dari level itu. *pasang senyum manis*

Itu lah beberapa pembelaan diri gue tentang kekosongan di blog ini. Dan seperti saat ini pun, gue sebenernya bingung mau nulis apa. Heheh..

Hmm.. How about.. Kalo gue cerita tentang salah satu trauma gue? Salah satu aja. Gue, pernah –dan  bisa dibilang masih– trauma  sama binatang berjenis Anjing. It’s true. Sampe saat ini pun, kalo ketemu langsung sama binatang ini pun gue masih dagdigdug dwer lah. Takut banget. Even si Anjingnya di rantai dan yang punya Anjingnya ada disitu, tetep gue lebih memilih melipir, pergi jauh-jauh dari binatang berbulu ini. Pernah, si pemilik Anjing sampe bilang ke gue “Tenang aja, mbak. Anjingnya udah jinak, kok” dan gue mencoba untuk sopan dengan membalas “Maaf, pak. Tapi saya memang phobia sama Anjing”. Dan kemudian gue menjauh dari si Anjing juga Majikannya sambil menata jantung gue yang mau copot.

Tapi kalo cuma liat foto atau gambar Anjing, gue malah suka. Lucu-lucu sih.. 

Duh, gue nulis apa sih di atas? :))

Sekian dulu ya tulisan ngaco gue. Next gue coba ngisi blog ini dengan yang bermanfaat. Insyaallah... 

See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar