Kamis, 12 Desember 2013

Diary Nebeng.. Episode 2

Dear Diary...

Gue mau lanjut cerita tentang Keluarga baru gue lagi, ya...

Kali ini tentang....


Diawal tahun 2013, gue dan beberapa temen di komunitas sosial yang gue ikutin, bergabung di event Tahun Baru Bagi-Bagi yang digagas bu dokter Diana, atau yang akrab disapa kak Yeyen (@rockadocta). 

Kak Yeyen (yang pake baju hitam 2 dari kiri)

Di kegiatan sosial –membagi-bagikan roti dan air mineral untuk mereka yang kurang beruntung- ini, gue ketemu lagi dengan @nebengers. Iya, komunitas berbagi seat kosong ini ambil bagian dalam kegiatan sosial ini. Sebagian besar dari mereka membawa kendaraan pribadi. Jadinya, dibagi kelompok dan wilayah pembagian rotinya. Saat itu gue sekelompok sama Oma Finky (dari Westlife Charity), Sonny dan temennya –ini gue lupa namanya, jujur. Maaf-. Sonny ini dari Nebengers wilayah Cibubur. Gue sama Oma Finky ini nebeng mobilnya Sonny buat bagi-bagiin roti dan air mineral ke wilayah utara Jakarta. Lebih tepatnya ke sekitar Gunung Sahari, Ancol, Kota, sekitar situ deh.

Seru. Dengerin Sonny dan temennya itu cerita-cerita kesehariannya. Haru. Saat bertemu seorang bapak tua berjalan sendirian sambil membawa karung yang entah isinya apa, terus kita berhenti dipinggir jalan, turun dari mobil, ngasih roti dan air mineralnya, kemudian si bapak berucap terima kasih dan doa (yang jujur membuat gue merinding haru). Keren lah!

Pertemuan kedua gue dengan nebengers kali ini, lebih rame, lebih seru. Karena gue bertemu lebih banyak anak Nebengers yang rela bangun pagi. Dan ini beberapa foto hasil dokumentasi (yang gue pinjem dari grup FBnya BFLAct). Kangen kebersamaan ini bareng kalian lagiii... Hehe.

Kak Ciput dan Mas Eas, Foundernya @nebengers

Bersama kakak-kakak dari BFLAct, Nebengers dan IHK
(itu yang sebelah kanan bawah pake baju biru, namanya Sonny)

Dee, Bang Reza Moko, Kak Ari, Maya dari nebengers
(maaf, yang paling kiri aku lupa namanya)

ini Kak Fina dan Maya

Keluarga Nebengers 

Kakak-kakak dari BFLAct


more foto bisa dilihat di sini

Ini dulu ya curhatannya. Berharap bisa ngalamin lagi Tahun Baru Bagi-Bagi di akhir tahun 2013 ini. I wish!

Sekian dan terima tebengan.

@rulachubby

2 komentar:

  1. wah seru banget itu kayaknya.
    nebengers ada gak ya di medan? pengen nebeng juga ini. lumayan ngirit. haha

    BalasHapus