Rabu, 05 Oktober 2011

Dunia Memang Sempit

Kali ini @hurufkecil mengeluarkan tema #tamankanakkanak di permainannya yang bernama #15harimenulisdiblog .. Sebenernya ga banyak yang gw inget tentang masa kecil gw di Taman Kanak-kanak *atau yg biasa di singkat TK* ini... Tapi gw masih inget beberapa temen-temen dari masa kecil gw ini... Dan beberapa hal lucu yang berhubungan dengan TK...

Sebelumnya gw mau kasih tau, waktu kecil gw di masukin ke TK yang letaknya ga terlalu jauh dari rumah gw.. TK Aisyiyah 32, Srengseng Sawah - Jakarta Selatan... Gw masih inget banget guru-guru TK gw dulu... Guru-guru yang selalu gw sayang dan sangat gw banggain... Here there are...

ka-ki: Bu Kip, gw, Bu Neni, Anggia, Bu Nung, Hani
(foto ini diambil 1 tahun yang lalu, saat gw dan 2 temen gue berkunjung ke TK)

Beliau-beliau ini merupakan Guru TK yang mengajar gw, temen-temen hingga 2 ade gw yang dimasukin ke TK yang sama dengan gw.. Dan sampe sekarangpun mereka masih mengajar di TK tersebut...  PROUD of THEM!!!

Okeee.. Cukup perkenalan gw tentang TK gw beserta Gurunya.. Sekarang gw mau kenalin Temen-temen Kecil gw dulu.. Here there are ...






Hmm.. Maaf fotonya ga bagus... Ini boleh nemu di koleksi foto lama... Kalo ndak salah, ini foto waktu TK kelas 0 besar... Dan jujur aja, ada beberapa diantara mereka yang gw ga tau namanya *bahkan mungkin gw beneran ga kenal itu siapa* namun ada sebagian dari mereka yang sangat gw kenal dan bahkan hingga saat ini pun masih berhubungan erat...

Mereka yang masih gw inget dan bahkan masih berhubungan hingga sekarang adalah mereka yang bertempat tinggal ga jauh dari wilayah TK *termasuk di perumahan tempat gw tinggal* dan juga yang masuk ke SD yang sama dengan gw.. Ga semua siih emang, hanya sebagian besar... Karena ada beberapa yang masuk ke SD lain ataupun pindah alamat...

1 tahun yang lalu, gw reunian sama temen-temen SD gw *yang mayoritas juga temen TK gw* dan banyak yang berubah dari mereka *secara wajah mah masih banyak yang sama* tapi banyak yang 'manglingin' .. Dan karena reunian SD lah gw jadi tahu.... Kalo ternyata ada beberapa temen di masa SMP dan SMA gw yang juga temen di masa TK gw... *bingung ya??*

Jadi gini, di masa SMP gw pernah kenal sama Cowo yang *kita sebut saja* namanya Bondan. Gw kenal Bondan di Bimbel saat kelas 3 SMP *karena kita emang ga 1 SMP*... Kebetulan rumah kita searah dan hampir sering pulang bareng dari tempat Bimbel yang terletak di bilangan Warung Buncit itu. Selepas SMP, gw ga pernah ketemu lagi sama Bondan, sampai suatu hari setelah beberapa kali ketemu dengan temen-temen SD *yang juga temen maen di rumah* gw jadi ketemu lagi sama Bondan, yang ternyata Bondan itu temen SMAnya temen SD *yang juga tetangga dan temen TK gw*. Ga hanya itu... Bondan juga termasuk dari salah satu temen TK gw dulu yang ada di foto *di atas* ... *semoga ga bingung bacanya*  "Dunia emang sempit" itu yang bisa gw bilang....

Itu dari masa SMP... Ada lagi yang dari masa SMA... Kebetulan di SMA gw ga ada satu pun temen dari masa SD ataupun TK gw *yang gw tau saat itu*.. Kebanyakan temen-temen dari SMP gw... Dan gw juga baru tau kalo ada temen TK gw yang 1 SMA sama gw setelah Reunian SD... Awalnya dari FB... Kalo gw ga salah inget, waktu itu gw lagi komen-komenan sama temen SD gw yang *kita sebut saja* namanya Uthe. Dan tiba-tiba, ada salah satu temen SMA yang dulu pernah sekelas sama gw *dan sebenernya gw ga pernah akur sama dia* yang *kita sebut saja* namanya Rini ikut komen dan nanya ke gw, kok bisa kenal sama Uthe.. Ya gw jelasin donk kalo Uthe itu temen TK dan SD gw... Gw juga nanya sama Rini, kok bisa kenal sama Uthe dimana? Karena setahu gw, mereka ga pernah 1 sekolah. Dan ternyata mereka ada hubungan sodara, karena tantenya Rini nikah sama sodaranya Uthe.. Yaa kurang lebih seperti itu deeh.. Dan itu masih wajar buat gw... Yang bikin gw kaget bukan itu, tapi saat Uthe bilang ke gw kalo Rini itu temen TK juga... Awalnya gw ga percaya sama Uthe... Karena gw beneran ga inget tentang Rini.. Tapi setelah gw buka dan liat-liat lagi album foto masa TK dulu, dan gw nemu foto-foto ulang tahun gw di TK dulu.. Guess?? Mayoritas yang di foto gw itu adalah Rini... Banyak foto gw yang berdua Rini atau selalu ada Rini lah di foto gw.. Dan gw yakin banget kalo itu Rini temen SMA gw, karena rambutnya yang di kepang 2 itu yang jadi ciri khasnya Rini sejak TK hingga SMA *karena sekarang Rini memakai Jilbab* dan lagi-lagi gw cuma bisa bilang "Dunia emang bener-bener Sempit yaa"



(^,^)v

xoxo - R - oxox


Tidak ada komentar:

Posting Komentar