Minggu, 28 September 2014

25 Day Blog Challenge, Day 4 : Favorite Quote




Haaaiiii...

Udah hari keempat nihhh. Nah, kali ini judulnya Favorit Quote...

Hmm... Sebenernya banyak quote yang jadi favorit gue. Paling utama adalah, beberapa ayat yang ada di Al-Quran. Dan yang selalu berhasil menguatkan gue di kala masalah banyak menghadang adalah ini:



Ini juga salah satu Quote Favorit gue..



Nah, kalo dari novel atau buku yang gue baca, sebenernya ada beberapa dari novelnya Bang Dhonny Dhirgantoro, 5 cm dan 2. Tapi, yang akan gue share di sini adalah beberapa Quote dari buku Kumpulan Cerpen Menikahimu Itu Pilihanku by @aksarahati_k

 @cappucinored - Adalah Aku Yang Memilihmu

@MeghaFilan  - Abiyan

@_fatmawati_v3 - Hegemoni Hati Atau Secerca Cahaya

Eiyak, ini gue sempilin beberapa quote dari Novel 2.





Ini quote tentang pernikahan. Ada benernya juga sih.. Hihi..



As long as you're trying, I'm staying..


Oke, segini aja deh yaaa Favorit Quote yang gue share. Padahal mah masih banyak banget... Kapan-kapan gue share lagi, deh... 

Dan ini terakhir yang gue share, diambil dari pidatonya Nelson Mandela. Gue tau quote ini dari film Akeela And The Bee dan langsung suka. Makanya gue cari ke mbah Gugel.. Hihih...


See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar