Minggu, 28 Oktober 2012

Story of Us - #VinoMarsha

Marsha : Cinta itu indah, tapi ngejalaninnya ga semudah dan semulus cerita di dongeng. 
Vino: Gue ga perduli orang yang memandang sebelah mata hubungan gue sama dia. Gue ga takut sama orang2 yg berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia. Tapi yang gue takutin cuma satu.. 
Marsha: Yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari, dan gue tau kalo dia udah ga cinta lagi sama gue.

Vino: I LOVE YOU.......

Marsha: Ibarat lego, gue seperti nemuin part dari hidup gue yang hilang. Gue butuh dia dalam hidup gue. Sama dia gue ngerasa komplit. Gue ngerasa lebih punya arah dan tujuan hidup yang lebih pasti. 
Vino: Sama dia, gue nemuin tempat gue sendiri. Rumah gue sendiri. Gue nemuin dunia gue sendiri. Nemuin apa artinya hidup yg Tuhan kasih. 
Marsha: Sama dia gue ngerasa menjadi lebih hidup. Ngerasa kalo keberadaan gue ini sangat berarti buat orang lain. Gue ngerasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gue. 
Vino: Dan yang paling penting adalah, saat gue sama dia gue baru tahu, dan gue baru bener-bener ngerasain yang namanya jatuh cinta.

Marsha: Hidup itu pilihan. Kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita. Tapi kalo cinta... 
Vino: Cinta ga bisa milih. Apalagi buat di paksain. Tapi saat lo mulai sadar kalo yang lo rasain itu bener-bener cinta, kejar terus, sampe matipun harus lo perjuangin.

Marsha: Laki-laki di dunia ini cuma ada dua. Kalo ga banci, ya bangsat. 
Vino: Halaah, perempuan juga ga sadar. Secara ga langsung mereka ngeklaim diri mereka sendiri. Kalo saat ini mereka pacaran sama banci, atau ga bangsat. Atau ga, lagi cari calon suami yang banci, atau bangsat. 

Marsha: Gue baru tahu kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna. Itu karena, Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita, untuk mengisi bagian yg tidak sempurna itu. 
Vino: Agar kita melebur jadi satu bagian yang ga terpisahkan. Saling isi kekurangan satu sama lain. Sehingga menjadi sesuatu yang utuh. Yang benar-benar sempurna. 

Vino: Mary me...

Prosesi Lamaran

Prosesi Pengajian

Prosesi Akad Nikah

Wali: Saudara anakku, Vino Giovani Bastian bin Bastian Tito. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan keponakan saya yang bernama Marsha Timothy binti Eugine Timothy dengan mas kawinnya berupa seperangkat alat sholat di bayar tunai. 

Vino: Saya terima nikahnya dan kawinnya Marsha Timothy binti Eugine Timothy dengan mas kawinnya yang tersebut, TUNAI.

Vino: Dan mulai hari itu, perjuangan dan pengorbanan yang sesungguhnya akan kita mulai. 
Marsha: Love you El...




My Comment?

Keren lah itu semua kata2 yg ada di video Story of Us nya #VinoMarsha di utube.. Apalagi pas akad nikahnya. Vino lantang banget ngucapinnya, dan ekspresinya Vino kayak anak kecil bangetttttt..

I Love the words... I love the stories... I Love every part of this video... 

Dan, di salah satu sisi hati gue berharap, semoga gue bisa menemukan jodoh gue kemudian bahagia. Seperti #VinoMarsha

Happy Wedding bang Vino dan Marsha... Happily ever after... Langgeng terus...


Rula, 

(^,^)
xoxo -R- oxox

nb: gue sengaja mindahin kata2 yang ada di Video "Story Of Us"nya #VinoMarsha ke blog gue, karena gue sangat suka dengan video ini juga kata-katanya. Semoga bang Vino, Marsha dan yang bikin video ini ga keberatan... Maaf... :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar