Senin, 29 Oktober 2012

Kamu...

Dear Kamu...


Walaupun badan dan mata agak sedikit ga beres hari ini.. Tapi, aku senang... Akhirnya bisa ketemu kamu walau sekilas.. Bisa ngobrol sama kamu walau hanya di dunia maya... Setidaknya, aku bisa melampiaskan rasa rinduku padamu.. :))


Ihhh, jadi tambah kangen deh yaa.. Kan tadi udah liat sekilas.. Tadi kamu juga sempet dadah2 ke akuu kan? Padahal kamu lagi ngendarain motor. Tadi kamu ngenalin aku yaa, padahal kan aku pake masker buat nutupin hidung dan mulutku dari polusi kendaraan. Kamu juga pake helm :)). Iya, karena helm dan penutup kepalamu itu, aku harus memicingkan mata. Meyakinkan penglihatanku, bahwa yang aku lihat itu kamu! Ditambah dengan mata minus dan silindris, semakin sulit aku mengenali kamu dari balik helm itu. Hanya mata elang dan alis tebalmu yang aku hapal. 

Ya, tatapan Mata itu... Takkan pernah aku lupa... Senyuman yang tersembunyi dari balik penutup kepala itu, aku yakin kamu tersenyum tadi. Tersenyum sambil melambaikan tangan padaku, disaat jalanan macet, dan kamu harus berkonsentrasi dengan setang motor bebekmu. Tetapi kamu masih sempat menengok ke arahku yang sedang berjalan di trotoar, berbalik arah denganmu. :))

Kamu ingat nggak, kapan terakhir kita ketemu? Ah, sepertinya sudah lama.. Sebelum aku ke Bali kan? Ya, terakhir kita ketemu itu pas kondangan sahabat kecil kita di Bogor. Hanya kamu dan aku yang datang siang itu, kemudian ada yang menyusul. Sahabat kecil kita saja berpikir kalau kita ini sepasang. Mungkin karena kita datang hanya berdua yaa.. 

Iya, kita memang sepasang sahabat.

Setelah dari Bogor, kamu mengantar aku ke Stasiun Tanjung Barat, ya aku akan naik kereta menuju tempat kerja. Saat itu, kamu menawarkan untuk mengantarku sampai Stasiun Kalibata, sekalian menuju tempat kondangan kamu berikutnya.. tapi, aku tetap minta di turunkan di Stasiun Tanjung Barat. iya, selain karena aku sudah hapal jam keretanya, aku takut telat.

Ah kamuu.. terkadang membuat aku salah tingkah.. 

Saat aku bilang kalau BBku rusak, kamu bilang "Yah, kita nggak bisa BBMan lagi dong?" 

Iya, sebelumnya kita memang sering BBMan.. Tapi semenjak itu.. Kita tidak pernah berkomunikasi lagi.. Tidak SMS, chat di FB ataupun bertemu muka.. 

Kamu tahu? Aku kehilangan kamu.

Tapi, hari ini.. Aku menemukan kamu kembali. Tak hanya bertemu tanpa sengaja di jalan, tapi juga berbincang di dunia maya..

Ah, kalau yang terakhir tadi, aku memang sengaja posting berita itu di wall FB kamu. Aku tahu, kamu penyuka musik rock.. Aku tahu, kamu juga ingin nonton konser itu kan? Hehe.. 

Ya sudahlah.. Hanya berharap bisa menang tiket itu, dan kita nonton bareng... 
Ooh, tidak hanya berdua.. Kita nonton bertiga.. Dengan sahabat kecil kita juga.. Seperti biasa.. Seperti ban bajaj.. Kemana2 bertiga.. 

Oh iya, aku juga rindu kebiasaan kita dulu. Nonton bareng di bioskop. Kemudian makan bareng2.. bersama sahabat kecil yang lainnya :))

Dan aku, selalu menikmati kebersamaan kita tersebut.. We will do that again, right? 

Dari aku, yang merindumu. 


(^,^)v 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar