Jumat, 15 Februari 2013

Masih Tentang Kamu...

Dear Kamu,

Apakah kamu percaya kalau Allah memberikan apa yang kita butuhkan, bukan yang kita minta?

Aku percaya..

Seperti tadi pagi, disaat aku sedang butuh asupan energi baru, Allah memberikannya untukku. Walaupun hanya suatu kejadian, berpapasan dengan Kamu lagi.. Surpraise! 

Tadi pagi, saat berjalan menuju jalan raya depan komplek, seperti biasanya, aku sempat terpikir "Hari ini ketemu kamu lagi nggak ya, seperti hari rabu?" yang aku kurang yakin kalau jawabannya "Iya" karena, aku berangkat dari rumah lebih pagi dari hari Rabu kemarin. Dan ternyata, mata minus yang juga silinder ini mengangkap sosok seperti kamu dengan motor matic hitam kesayanganmu itu. Dan lagi-lagi kamu yang menyapaku terlebih dahulu, dengan klaksonmu.

Maaf, aku hanya ingin meyakinkan bahwa penglihatanku yang kurang ini tidak salah lihat. Kamu, dengan helm dan masker hitam yang menutupi wajahmu, yang aku yakin tetap tersenyum. Jaketmu. Jaket kesayanganmu itu yang paling aku hapal. Yang membuat aku yakin bahwa itu Kamu. 

Dan seperti janji aku sebelumnya, jika bertemu lagi dengan kamu aku akan berikan senyum termanis ku. Iya, tadi aku sudah memberikan senyum termanisku. Yang kemudian membuat kedua pipiku terasa hangat. Mungkin, jika ada yang melihatku tadi pasti heran dengan perubahan di wajahku yang bersemu merah. 

Ah, sayangnya kita tidak searah. Kita selalu berlawanan arah. Aku ke Timur dan kamu ke Barat.

Tapi itu sudah cukup. Cukup membuatku merasakan indahnya pagi ini. 

Terima kasih Tuhan atas surpraise pagi ini. Engkau selalu tahu yang aku butuhkan.. 


Aku yang masih merindumu

(^_^)
xoxo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar