Kamis, 19 Januari 2012

Aku Membencimu Hari Ini

Aku mengenalmu bertahun-tahun yang lalu..
Kita habiskan masa kecil bersama..
Canda tawa, senda gurau kala itu masih jelas dalam ingatanku..

Kita terpisah saat remaja..
Aku benci kamu Hari ini..
Tak ada kabar berita darimu..
Seakan di telan bumi..

12 Tahun terpisah membuatmu Lupa padaku
Aku Benci padamu hari ini..
12 tahun membuatmu berubah..
Kamu tidak seperti dulu lagi..

Dan aku benci padamu hari ini..
Saat kau nyatakan cintamu padaku..
Yang kau akui sudah kau rasakan sejak dahulu kala kita masih kecil..

Aku benci padamu hari ini..
Kenapa tidak kau ungkapkan rasamu sejak dahulu??
Ketika aku masih mengharapkan cintamu..
Ketika aku selalu menanti kabar darimu yang tak kunjung datang..

Kau pasti bertanya mengapa aku membencimu hari ini??
Karena kau telah membuatku menunggu selama 12 tahun..
Dan kau datang disaat aku sudah menemukan pengganti dirimu..
Itu yang membuat aku benci padamu hari ini..


#15HariNgeblogFF
@rulachubby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar