Jumat, 20 Januari 2012

Inilah Aku... Tanpamu

#15HariNgeblogFF #9

Waktu menunjukkan pukul 07.30, dan aku masih stuck di halte bus, berjemur matahari menunggu bus yang menuju kantorku.

"Haduuh, ini busnya kok ga lewat-lewat yaa.. " Keluhku.. Padahal aku harus sudah sampai di kantor pukul 09.00 dan perjalanan ke kantor ku harus menempuh waktu 2jam karena memang melewati jalur macetnya Jakarta.

Peluhku mulai mengalir membasahi wajah, matahari semakin terik dan aku masih di sini menunggu Bus.
Bahkan ketika busnya datang pun aku harus berpenuh sesak dengan penumpang lain. Tercium aroma tak sedap dari beberapa penumpang pria di sekitarku yang membuatku ingin muntah.

Sesampainya di kantor, sudah pukul 09.30. Dengan penampilan yang sudah sangat kuyup dan lusuh akibat mandi keringat dan berdesak-desakan di bus tadi aku menuju ruanganku dan berpapasan dengan Boss yang super duper killernya.

"Dari mana saja kamu Andien?? Jam berapa ini??" Ujarnya padaku dengan intonasi tinggi

"Maaf Pak, saya telat" ujarku dengan kepala tertunduk

"Baiklah, kali ini kamu saya maafkan. Jika kamu masih mengulangi lagi kamu akan saya beri SP1. Ingat itu" seru Bossku yang kemudian meninggalkanku yang diam mematung karena ketakutan.

"Aah.. sial banget siih gw hari ini.." geramku kesal
Biasanya perjalanan dari rumah ke kantor hanya ku tempuh paling lama 45menit, tanpa harus basah kuyup keringat.

Inilah aku tanpamu Rossi, motor kesayanganku yang saat ini sedang terkapar di bengkel akibat turun mesin.

Yaa salahku juga yang tak pernah merawat Rossi, sehingga harus mengalami turun mesin.

Cepat sembuh Rossi-ku sayang.. Karena aku sangat membutuhkanmu.

Inilah aku tanpamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar