Kamis, 27 Agustus 2015

Book Review : A Verry Yuppy Wedding

A Very Yuppy WeddingA Very Yuppy Wedding by Ika Natassa
My rating: 4 of 5 stars

A Very Yuppy Wedding ini merupakan buku Ika Natassa pertama yang gue baca. Oh, oke. Gue emang ketinggalan banget baru baca karyanya kak Ika ini. *piss*

Kisah tentang Andrea, bankir muda yang sedang meniti karirnya di salah satu bank terbesar di Indonesia, yang harus memilih antara promosi jabatan (yang memang sangat ia inginkan) atau menikah dengan Adjie, the most eligible bachelor yang memang sudah hampir 2 tahun dekat dengannya ini. 

Menghadapi hiruk pikuk pekerjaan yang juga ditambah dengan tetek bengek persiapan pernikahan yang ribet dengan ada Jawa. Juga Adjie, yang semakin dekat dengan Ajeng, membuat Andrea labil. 


Okey. Di mana-mana juga setiap orang yang sedang mempersiapkan pernikahan, menuju hari bahagia, itu pasti ada aja masalahnya. Ada aja yang diperdebatkan, memicu selisih paham. (gue ngalamin sendiri, soalnya). Dan ketika membaca kisah Andrea Siregar ini gue berasa flashback. Emosi Andrea mempengaruhi emosi gue. Ditambah dengan cara kak Ika bertutur, seakan mendengarkan sahabat sendiri  bercerita tentang kisah hidupnya. 

Cuma agak sedikit bingung saat alurnya jumping. Maju - mundur tanpa jeda. itu aja sih.


View all my reviews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar