Jumat, 12 Desember 2014

Hai...

2014 hanya tersisa beberapa hari lagi. 
Pergantian tahun tinggal menghitung hari. 
Dan udah lama juga gue gak posting di sini :’). 

Mulai menyibukkan diri dengan beberapa kegiatan dan disibukkan dengan pasien yang masih aja banyak. Heheh..

Sebenernya ada dua event -yang bisa dibilang cukup besar- yang gue ikutin dua bulan kebelakang. Nanti akan gue ceritain di postingan terpisah. Karena masing-masing event punya cerita sendiri. Yang pastinya akan memakan banyak space kalo digabung dalam satu postingan. Hehehe..

Yang jelas, menjelang akhir tahun ini berbagai kisah mulai terputar kembali dalam benak gue. 
Baik yang sedih, senang, haru, bahagia, kesel, semua rasa. 

Dan gue harap gue bisa konsisten nulis semua cerita itu. Kisah klasik nan drama. Hehehe..

Just wait and read…


Love ya!

2 komentar:

  1. Baru mampir dan baca tulisannnya udah suka :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah baca semua tulisan saya? Wah makasihhh

      Hapus