Rabu, 21 November 2012

Love In Eternity


Saat itu...

Saat kamu bilang kalau Kamu sayang Aku
Saat kamu bilang kalau Kamu ingin jadi bagian dalam hidup Aku
Saat kamu bilang hanya Aku yang Kamu inginkan

Kemudian...

Kamu yang tiba-tiba menghilang
Kamu yang tak pernah kunjung datang
Kamu yang tidak pernah memberi kabar

Dan...

Aku yang masih berharap ada kabar darimu
Aku yang selalu menantikan kehadiranmu
Aku yang dengan setia menunggumu

Sepuluh tahun berlalu...

Akhirnya aku menemukanmu
Akhirnya aku mendapatkan kabar tentangmu
Akhirnya kesetiaanku terbayarkan sudah..

Dia...

Sahabatmu yang memberitahukan semua tentangmu
Sahabatmu yang menemaniku untuk bertemu denganmu
Sahabatmu juga yang menguatkan aku saat berhadapan denganmu

Karena...

Hanya fotomu yang terpasang disana
Beserta ukiran namamu yang terukir disana
Diatas batu nisan dengan karangan bunga...

Hhhh...

Abadilah kamu disana
Seabadi cintaku padamu..

Aku yang mencintaimu


Jakarta, 19 November 2012




nb: pic taken from here



Tidak ada komentar:

Posting Komentar