Minggu, 11 Mei 2014

Dear, Lelaki Misterius (Part 3)

Hai, Kamu.
Iya, Kamu.. Lelaki (yang masih) Misterius.

Sudah beberapa hari ini kita tak bersapa di chat whatsapp.
Apa kabar, kamu?
Masih sibuk kerja, kah?
Atau sibuk membangun dinding es tebal?

Kamu tahu? Aku sempat kaget begitu melihat ada foto kamu di salah satu postingan aku di path, beberapa hari lalu.
Iya, kamu melihat postingan aku itu. Padahal aku tahu, kamu sangat jarang membuka akun sosial media itu.

Ah iya, aku belum mendapatkan petunjuk baru untuk memecahkan kasus ini.
Kasus yang sepertinya akan selalu menjadi misteri bagiku.

Teka-teki yang belum terpecahkan..
Teka-teki yang bagai dinding es setebal tembok Cina.
Teka-teki yang membentengimu dari dunia ku.
Teka-teki yang harus bisa aku pecahkan. Jika aku ingin masuk ke duniamu, tentunya.
Teka-teki yang.. Ah, sudah lah..

Dear Lelaki Misterius..
Yang masih (dan selalu) saja kurapalkan namamu dalam setiap sujudku.
Sampai kapan kah kau akan bertahan di balik dinding es tebalmu yang sedingin kutub itu?

Masih Aku,
yang menunggu dinding es itu mencair.

***
Part sebelumnya :
Dear, Lelaki Misterius (Part 1)
Dear, Lelaki Misterius (Part 2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar