Minggu, 31 Juli 2011

FiRst LoVe Never DiE…… part 2


ini artikel yg gw kirim ke "Conan" via message di Friendster *waktu itu lg boomingnya Friendster*

KENAPA??
kEnapa Qta haRuZ MeNutuP MaTa kEtiKa Qta TiDuR…???
KetiKa Qta MenaNgiS…???
KetiKa Qta MeMbaYaNgKaN…???

iNi kaReNa HaL YaNg iNdah di DuNia YaNg Tak terLiHaT YaiTu …. CiNta

KeTiKa Qta meNeMuKaN SeSeoRaNg YaNg KeuNikKaNNya SejaLan dEnGaN Qta,, yaNg MeMbuaT Qta BerGaBuNg dEnGaNnYa & JaTuH Ke daLaM SuaTu KeaNeHaN SeRuPa YaNg diNaMaKaN … CiNta

aDa HaL yaNg TidaK iNgiN Qta LePaSKaN,,
SeSeoRaNg yaNg TiDaK iNgiN Qta TiNggaLkaN…
TaPi…
MeLePasKaN BuKaN aKhiR daRi DuNia…
MeLaiNkaN aWaL dari KehiDuPan Baru…

KeBaHaGiaaN…
aDa uNtuk MeReKa YaNg MeNaNgiS…
MeReKa YaNg TerSaKiTi…
MeReKa YaNg TeLaH DaN TeNgaH MenCaRi…
SeRta MeReKa YaNg TelaH MenCoBa…

HaNYa oRaNg2 SePeRti MeReKa YaNg MeNgHaRgai BeTaPa PenTinGnYa oRaNg YaNg telah meNyeNtuH KeHiDuPaN MeReKa…

CiNTa YaNg SeBeNaRNya……
aDaLaH…
KeTiKa KaMu MeniTikkaN aiR MaTa & Masih PeduLi TeRhaDaPnya…
aDaLaH…
KeTiKa dia Tidak MemPeduLikanMu & kaMu masih SeTia meNuNggu…
aDaLaH…
KeTika Dia MuLai meNciNtai oRaNg LaiN daN kaMu MasiH BiSa TeRSeNyum SeRaYa beRkaTa
“aKu TuRuT BeRBaHaGia”

CiNta SejaTi aKan MeNgeRti KetiKa Kau BerKaTa….
“aKu LuPa…”
MeNuNggu SeLaMaNya KetiKa Kau BerKaTa….
“TiNggaLkaN aKu SeNdiRi..”
MeMbuKa PiNtu,, MesKi dia BeLuM MeNgeTuK daN berkaTa..
“BoLeHkaH Saya MaSuk…”
daN
 MeNciNtai JuGa BuKaNLaH UnTuK BaGaiMaNa KaMu MeLUPaKaN dia,, BiLa ia bErBuaT SaLaH,,
TeTaPi BaGaiMana kaMu MeMaaFkaNnya…

DaLaM CiNta Qta SaNgaT jaRaNg PeDuLi,, TetaPi KeTika CiNta iTu TuLuS,, MeSki kau ACuHkan… CiNta TeTaP MuLia & haRuSNya BaHaGia,, KaReNa KaMu / HaTiMu DaPaT MeNciNtai oRaNg YaNg diCiNta…

MuNgKin akaN TiBa SaaTNya diMaNa kaMu aKaN BeRhEnTi MeNciNtai SeSeoRaNg,, BukaN KaReNa oRaNg iTU BeRhEnti uNtUk MeNCiNtai kaMu,, MeLaiNkaN kaReNa kau MeNyaDaRi BaHwa oraNg iTu aKaN LebiH BahaGia aPaBiLa Qta MeLePaSnYa…

NaMuN BiLa Kau BeNaR2 MeNciNtai seSeoRaNg,, JaNgaN MeLepaSkaNnYa BiLa Dia TiDaK MemBaLaSmu,, BaRaNgKaLi Dia TeNgaH raGu & MeNcaRi..

KaDaNg kaLa… oRaNg YaNg paling MeNciNtaiMu aDaLah oRang YaNg TiDaK PeRNaH MeNyaTakaN CiNtaNya PaDaMu…KaRena Dia TaKuT Kau BerPaLiNg DaRiNya & MeMbeRi JaRaK… BiLa SuaTu SaaT di Pergi Kau aKaN MeNyaDaRi dia aDaLaH CiNta YaNg TaK KaU SaDaRi…

MAKA…..
MeNgapa TiDaK Kau UNgKaPkaN CiNtaMu BiLa Kau MeMaNg MeNCiNtaiNya????
MeSkiPuN Kau TiDaK TaHu aPaKaH CiNTa iTu aDa JuGa PaDaNya….
 
Dan ini oRiginaL MessaGe fRom Conan 21 JuLy 2005, dr fRieNdSter…
jaWaban atas sMua pTaNyaan gw sLaMA ini

cinta?
terkadang qta senang dibuatnya..
terkadang qta sedih dibuatnya..
terkadang qta bingung dibuatnya..
bahkan terkadang qta pun takut dibuatnya..
ya..itulah cinta..

tp apa ketika org yg qta cinta ternyata tak punya perasaan yg sama untuk qta
apa qta bs memaksanya?..
tentu smua org akan menjawab hal yg sama..
tidak..
ya itulah yg akan slalu terdengar jika qta menanyakan pertanyaan tersebut..

akupun akan menjawab demikian..
meskipun terkadang akupun ingin sekali
mengharap..meminta..bahkan memaksa..
org yg sangat kucintai untuk membalas cintaku..
dan walaupun aku tau itu salah.. aku tetap melakukannya..
mungkin org lainpun demikian..

kenapa?
pertanyaan itu seakan gak pernah terjawab..
tp ada seseorang yg menyadarkanku..
bagaimana jika aku ada di posisi org itu?
org yg diminta, diharap u mencintai seseorang
seseorang yg tdk dicintainya?
apa yg aku rasakan?

teman?
apa buruknya mjd seorang teman?
bahkan teman terkadang lebih baik..
qta tdk perlu merasakan yg namanya putus,sakit hati..
qta pun tdk perlu takut dia tdk membalas cinta qta..
karena cinta seorang teman tdk perlu dipaksa..
cinta itu akan selalu ada..

bahkan kalau aku disuruh memilih
sahabat atau pacar?
tanpa ragu aku akan menjawab sahabat..
knapa?
karena sahabat adalah
org yg paling mengerti qta..
dan akan selalu mengerti qta..

dan itulah yg gw rasakan..
gw harap lo ngerti..

- mungkin lo bisa ngerti knapa gw waktu itu ketawa *lebih tepatnya mentertawakan diri sendiri* setelah baca tulisan di atas (^,^) -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar