Senin, 05 Oktober 2015

SINOPSIS : MAY WHO?

May Who - blue resize

Genre : Remaja, Komedi
Sutradara : Chayanop Boonprakob
Pemain : Punpun-Sutatta Udomsilp, Bank-Thiti Mahayotaruk, Tor-Thanapob Leeratanakachorn,
Durasi : 120 menit
Tanggal Rilis : 7 Oktober 2015


SINOPSIS

Pong (Bank – Thiti) adalah siswa kutu buku di sekolah menengah yang termasuk dalam grup sekolah yang lebih dikenal sebagai ‘tidak terlihat.’ Dia suka membiarkan khayalannya menjadi liar, menggambar karikatur seorang gadis yang ia suka. Dia tidak memiliki keberanian untuk mengajak wanita tersebut karena dia termasuk ke dalam kelompok populer di sekolahnya. Ilustrasi karikatur yang Pong buat adalah alasan untuk mencari tahu teman sekolahnya yang bernama May. Sebuah nama panggilan yang umum untuk para gadis di Thailand yang membuat setiap orang akan bertanya ‘May siapa?’ (May Who?) ketika membicarakannya.

May-Who? (Punpun – Suttata) juga termasuk salah satu yang ‘tidak terlihat.’ May-Who dan Pong memiliki dilema yang sama. May-Who menyukai Fame (Tor – Thanapob), senior berwajah tampan yang merupakan presiden perwakilan siswa dan juga atlet bintang sekolah.

Dari luar, May-Who terlihat seperti remaja normal pada umumnya, kecuali kemampuan luar biasanya yang dapat menghantarkan listrik seperti kumparan Tesla. Ketika jantungnya berdetak lebih cepat dari 120 kali per menit tubuhnya akan mengeluarkan listrik yang luar biasa besar. Hal ini tentu saja membuat dia tidak dapat pernah mendekati Fame tanpa menyetrumnya.

Pong secara tidak sengaja mendengar tentang rahasia May-Who dan berjanji akan tetap merahasiakannya, sebagai gantinya mereka harus menolong satu sama lain untuk mendapatkan pujaan hati masing-masing.

Ironisnya, percintaan May-Who dan Pong itu justru menyebabkan timbulnya percikan api yang tiba-tiba muncul di antara keduanya ketika mereka mengatasi rintangan demi rintangan bersama-sama. (Udikers/Rula)

Note : Tulisan ini juga diposting di web NontonJKT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar