Kamis, 13 September 2012

Ritual (Menjelang) YAREH 2012


A years ago.. Gue pernah posting tentang "Ritual Menjelang YAREH" … 

Kali ini gue mau cerita tentang Ritual Yareh gue di tahun 2012 ini.. Sepertinya doa yang gue panjatin di tahun lalu di kabulin Allah..

“gw mau minta sama ALLAH supaya “Ritual Menjelang YAREH” ini berakhir di tahun ini aja… gada lagi “Ritual Menjelang YAREH” dalam bentuk SAKIT… gw mau sehat setiap Menjelang YAREH.. dan seterusnya…dan seterusnya.. dan seterusnya *pliss ya ALLAH.. uyun dah capek sakit terussss.. plisss*”

Yaaa.. itu doa gue setahun lalu, sehari sebelum Yareh gue.. Walaupun gue ga bisa bilang sepenuhnya doa gue dikabulin sama Allah.. 

Why? Setahun belakangan ini, gue tetep kok sakit-sakitan, yang sinus, migraine, headache attack, flu, batuk, demam dan beberapa penyakit ringan lainnya, yang menyebabkan gue harus menunda terus kegiatan rutin setiap 3 bulan sekali yang selalu jadi favorit gue… Donor Darah.. Setiap gue mau Donor, pasti demam lagi. Udah sehatan, ga taunya halangan. Halangan selesai, mau donor, flu+batuk.. hadehhh… x_x

Back to the Topik “YAREH”…

Tahun ini, awal SEPTEMBER ini, gue merasa lebih SEHAT di banding tahun-tahun sebelumnya.. Entah mengapa.. SAKITnya sih lebih banyak di bulan AGUSTUS dan sebelum-sebelumnya… 

But, that’s more than enough for me.. Terimakasih ya Allah…

Ritual (sakit) Menjelang Yareh berarti udah ga berlaku di tahun ini.. Tapiiiii, after Yareh nihh yang mulai demam ga jelas.. Mungkin, di sebabkan juga sama kegiatan yang membuat gue capek di H+2nya kali yaa.. Nikahan sepupu, yang membuat gue seharian ijin ga masuk kerja. Padahal di sana gue juga ga sibuk-sibuk amat sih.. Cuma mainan sama ponakan gue yang dateng dari Karang Anyar dan kadang-kadang bantuin yang lain, yang gue bisa.. hehehe.. Tapi emang sihh, panasnya ga tahannn… Dan dari awal tiba di rumah itu, gue merasa ada yg ga enak aja.. Entah apa.. Mistis…

Ini keponakan gue, Namanya Kinan.. 4 yo..

Besoknya, gue terpaksa harus gantian kerja 2 shift (pagi – sore) gegara terapis yang satunya harus jagain keponakannya yang di rawat di RS.. heheh.. Doppingnya lagi gada, makanya demam deh gue sampe hari ini..

But, Overall.. I’m really happy on my birthday..

Diluar, orang rumah yang lupa bDay gue, gada satu-pun yang ngucapin..(Eh, Nyokap ngucapin deh lewat SMS, setelah gue berangkat untuk dateng ke acara KOPDARnya Kemudian.com di Kedai Kopi Deli, Sarinah). Diluar, beberapa SAHABAT terdekat gue (yg gue harapin inget bday gue) yang lupa sama bDay gue..  Diluar, yang ngucapin bDay di FB, Twitter, sms + bbm, ga sebanyak tahun lalu (padahal sekarang udah nambah fitur bbm loh), dan gada yang ngucapin bDay via telepon (semua via tulisan di socmed dan lainnya itu).

I’m So Happy di hari jadi gue yang ke 26 ini.. Yes, am 26 years old now!

Kebahagiaan gue adalah karena gue masih di kasih kesempatan bernafas dan memperbaiki diri menjadi manusia yang lebih baik. Kebahagiaan gue yang lain adalah karena gue masih mempunyai keluarga, sahabat, teman dan orang-orang yang sayang sama gue, dan gue juga sayang mereka... Thank You Allah…

Diantara kebahagiaan-kebahagiaan gue itu, gue masih punya mimpi yang harus gue wujudkan di bulan ini, di tahun 2012 ini… Novel gue.. Karya gue.. Bukti otentik kalo gue, ga cuma sekedar ngayal + sepik aja.. Secepatnya.. Soon.. Pasti terbit… Amiiinnn ya Allah..

Oh iya, sampe lupa… Di tanggal 9 September 2012 kemarin, selain bertepatan dengan My 26th bDay, juga merupakan KopDar a.k.a bertemunya para Kners (sebutan untuk membernya Kemudian.com) di Kafe Kopi Deli, Sarinah. Dimana gue bertemu dengan penulis-penulis kece, yang beberapa diantara mereka udah banyak nerbitin buku. And I’m so happy to be there. Walaupun di antara mereka ga ada yang tau kalo itu hari gue bDay (ya.. gue ga ngasih tau juga soalnya). Tapi, mereka cukup membuat gue bisa tertawa, gembira, bahagia, senang, terhibur dengan rangkaian acara yang udah di bikin sama panitianya.. 

Terimakasih banyak Kners.. KALIAN KEREN!!!

Foto ini gue ambil dari FB atas seijin yang punya foto. Makasih om Andi.. (^,^)v

Hokehhhhhh..

Kyanya segitu aja deh postingan gue kali ini.. Setidaknya udah cukup mewakili apa yang gue rasain, yang gue alamin di Ritual YAREH gue.. 

But, umm... perlu make a Wish juga ga sih di postingan ini?? 

*berfikir*

Hahaha.. gue pernah bikin #BirthDayWish di twitter.. gue ambil dari situ aja kali ya.. waitttt... 

1. Yg pasti selalu minta SEHAT, for me, my parents, my families, my bestfriends, my friends, dan semua yg kenal gue.. 
2. Selalu dalam Lindungan ALLAH.. Untuk semua yg udah gue sebutin di  nomer 1 tadi..
3. SUKSES dunia akhirat..juga for me, my parents, my families, my bestfriends, my friends dan semua orang yg gue kenal
4. Semoga secepatnya bisa brangkatin Ibu+Bapak Umroh.. Sekalian Naik Haji malah kalo bisa.. 
5.Novel yg smpe detik ini ga gue sentuh2 lagi, bisa secepatnya tersentuh dan selesai,, September ini.. Harussss 
6. Secepatnya bisa bahagiain Ibu & Bapak.. 
7. Semoga betah di tempat kerja yg sekarang.. Dan semakin mau belajar hal2 baru.. *cepetan bisa Senam Hamil Rul!* 
8. Terimakasih untuk segala Nikmat yg telah Engkau berikan ya Allah.. Smoga Hamba termasuk orang yg selalu BERSYUKUR
9. Yg ini.. Smoga cepet dapet jodoh ya Rul.. Kasian tuhh di tanyain mulukk sm sodara dan temen2 yg Kepo sm ke-Single-an lu

Udah aah..  nya 9 aja.. Ga usah banyak2.. Ntar bingung sendiri.. 9 kan angka yg bagus.. My lucky number.. Diakhiri dgn.. AMIINN

Dan itulah hasil copas #BirthDayWish dari twitter @rulachubby di tanggal 9 September 2012 jam 9-an kalo ga salah.. (^,^)v

The BirthDay Girl *udah lewat Rullll* pamit..... 

xoxo -R- xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar